Minggu, 07 Juli 2013

Kisah pertama waktu punya FB

Kelas, suasana kelas ramai. Jam istirahat adalah jam yang paling dinantikan oleh anak siswa-siswi. Ada yang berceloteh tentang pacar barunya, ada yang berceloteh tentang jam barunya ada juga yang berceloteh dengan status jejaring sosialnya.

"Eh kiman, loe punya FB gak" santana bertanya kepada Kiman.
"Hehe, emangnya kenapa?" Jawab Kiman.
"Eh, kita mah pada ngobrolin stat di FB " jelas Nina.
"Oh,.ia hehe" jawab Kiman sambil berlalu.
"Kiman, mah ga punya FB kayaknya San ???" celetuk Nina.
"Iya,..cupu banget yah dia ga nyangka" jelas Santana.

Obrolan hari selanjutnya,...
"Santana,.na,..na..tau ga gua punya temen 1.956 " jelas nina.
"Yah,..loe gue punya temen 2.303 hayo" jelas Santana.
"Eh lagi ngapain ?" tanya Kiman.
"Hem,.ngomongin jumlah temen di FB " jawab Santana dengan judes.
"Oh,.emang nama FB lu apa ??" tanya Kiman.
"Santana Unyu" jawab santana.
"Oh,.." jawab kiman sambil berlalu.


Obrolan hari selanjutnya,...
"Eh ini FB lu yah gua konfirm yah, sorry baru gua add" jawab Kiman di dinding FB.
"......krik" Santana tidak menjawab.

 Obrolan selanjutnya....
"Gua minta maaf yah baru confrm"jelas Kiman.
"......" Santana diam tidak mejawab.
"FB gua banyak sih, sampe bingung PW nya apa " lanjut Kiman.
"Hehe, ia" Santana menjawab sambil menunduk malu.
"FB yang lainnya mungkin 4.000 pertemanan malah ga bisa nerima pertemanan lagi, hahaha emang ga pake nama asli gua,.soalnya namanya dunia maya"

*** MAKANYA GA USAH SOK UP-DATE
up-date, makan tuh  up-date...baru punya FB, ama Twitt.....

Tidak ada komentar: