Minggu, 07 Juli 2013

Susahnya Pacaran Dengan Cewek Pinter

Cowo : "Sayang lagi ngapain ???"
Cewe : "Mau bobo,."
Cowo : "Good night yah,.muach"
Cewe : "Iya sayong,..sayang ku"

Cowo : "Dasar cewe bego, loe adalah cewe ke 10 gua"
Cewe : "Dasar bodoh cowo playboy cap brudul, liat time line nya juga ah gua mau liat seberapa jauh dia mainin gua "
Cowo: "FB cewe gua, gua blokir hahahaha, biar ga bisa ngeliat kronologi gua"
Cewe: "Amatir, liat aja nanti "
Cowo: "Hai cewe" ngirim in box.
Cewe yang lagi ngibulin cowonya: "Hem, apa cowo mau kenalan yah??" jawab cewe di FB.
Cowo: "Yah, besok ketemuan yuk "
Cewe: "Iya bisa, yang penting belum punya pacar khan?"
Cowo: "Eh,.ia donk...besok yah?
Cewe: "Ia,." (Dasar gamping)

Keesokkan harinya,...

Cewe bersama pacar yang lainnya : "Yank, ntar ada cowo gila kita ga usah ladenin yah ??"
Pacar Cewe pinter : "Ia,.yank "
Cowo : "Kamu ngapain di sini?"
Cewe pinter : "Nungguin kamu, itu aku yang in box....oh ia makasih yah udah jadi temen ngobrol lagian gua banyak akun apalagi e-mail gue cewe yang ga gaptek kayak cewe yang laen "
Si cewe berlalu, dan meninggalkan Si cowo.
Cowo : "Gua hancur, bego...dasar gue cowo bego..." (Si cowo manyun, dan merana)........................

*** makanya ga usah mainin cewe,....wkwkwkwkwkwk

Tidak ada komentar: