Senin, 01 Juli 2013

Dambaan Tujuan Liburan Yang Super Keren

Huamh,..rutinitas kuliah dan pekerjaan yang segunung ( Gaya loe tengil), jihahaha yah ngebuat gua berandai andai liburan ke salah satu tempat paling keren (Menurut gue). Yah ini beberapa tempat yang ga tahu deh kapan gue ke sana bareng sohib gue, moga-moga uang patungan cukup buat pergi ke sana....... hahahahahahaha.............

 Denger-denger ni ye, kalo kota vancouver adalah kota ternyaman dan terbersih di dunia ga tau deh urutannya ke berapa tapi sumpah kalo udah nyampe di sana loe pade ga bakal kepikiran buat pulang soalnye pemandangan dan udara alias hawa di sana sejuk abis.
( Paten khan sob....)






 Nah kota selanjutnya adalah kota Turkey, kota yang satu ini gue suka karena banyak bunga tulip dan pemandangan alamnya yang bikin gue ga mau pulang. Denger-denger hasil lautnya berlimpah so pasti gue makan ikan terus oy,..hehehehehehe.....
ternyata bunga tulip asalnya dari sini sob, muke gile kira gue Belanda dan ternyata Belanda itu tempat mengembangkan bibit bunga tersebut sob jadi ada benernya juga sih walau ,, Belanda yang orang tau bunga tulip adalah tempat asalnya .....yeh Belanda bukan Turkey.
 

Tidak ada komentar: