Senin, 01 Juli 2013

DAFTAR LAGU YANG ENAK DIKUPINGIN

Lagi bingung nyari lagu yang enak di denger ? ini sedikit info dari perpustakaan musik gue agak sedkit jadul sih tapi enak di denger dan kaya akan makna dan moga-moga ga ada lagu cengeng melankholis (menurut gue).

1. Adam's song (Blink 182)
2. (30 second to mars) king's and queen's
3. (30 second to mars) Closer to the edge favorit gue !
4. Give you hell ( All American reject ) favorit gue !
5. Heart's All Gone (Blink 182)  favorit gue !
6. Faint (Linkin Park)
7. Fuckin Perfect ( P!nk)
8. Hujan Turun (Sheila On 7)
9. I love it (Iconna Pop)
10.  (Morning Blue) I don't care
11. Paper Doll ( feat. Mark Hoppus Blink 182)
12. S.I.D Rock N' Roll Band
13. Some Night (Fun) favorit gue
14. Thriller ( Fall out Boy)
15. We Are Young (Fun) 
16. Wind (Akeboshi / Naruto OST)
17. (Bondan Prakoso & Fade 2 Black) Ya sudahlah
18. Yellow Moon (Akeboshi / Yellow Moon)

Cuma beberapa lagu itu yang gue saranin, yang ada di perputakaan lagu gua soalnya pada cadas (Campur dengan sari jihahaha), ga deng emang yang lagu laennya ga gue saranin soalnya bisa ngerusak kuping loe pade. Thank's sob.................................

Tidak ada komentar: