Sabtu, 03 Agustus 2013

Puisi


Malam Berkumandang
Oleh: Rahmita Sari

Aku Kembali
Seusai aku mencari jati diri
Aku kembali dari rantauan yang peluh
Hanya untuk menemui mu ibu dan bapak ku tersayang

Kini bisakah aku melihat senyum sumringah mu
Panjang jalan ku yang ku lalui tanpa mu
Ku mengais rezeki segunung
Tapi tak bisa menukar pengorbanan mu

Ku memohon ampun atas dosa ku ibu
Ku memohon ridha atas karunia mu bapak
Dan air mata terurai jelas di pipi ku
Hingga mata sembab karena hati yang terisak

Ingin rasanya ku habiskan lebih lama masa ku
Merawat mu dan membalas segala pengorbanan mu ibu
Ingin ku mendengar lebih banyak nasihat mu bapak
Namun engkau hanya bisa terus berdoa

Kini aku sangat merasakan betapa besar pengorbanan mu
Menjadikan aku orang yang paling bahagia
Menjadikan aku orang yang seperti sekarang ini
Dan aku hanya bisa ucapkan terima kasih

Tidak ada komentar: