Senin, 01 Juli 2013

Unek -unek gue temen lupa temen (Temen ??? loe temen gua apa musuh gua???)

Huh,..sore ini gerah banget gue gara-gara bacot orang yang ga bertanggung jawab, dari kampung mana kalee, asal itu manusia busyet dah ngeganggu hidup gue banget macam ular berbisa kayak cobra. Emang kalo jadi manusia harus sabar, berubah sikap dikit beda persepsi yang BEGO AND TOLOL siapa sih ?...

Yah, mungkin hidup yang gue jalanin sekarang harus lebih bijak ga kebayang banget gue terhempas melakukan itu semua dan jalan yang gue ambil sekarang terlalu jauh ( Awas nyasar). Iya mending hidup gue nyaman tanpa orang-orang munafik di sekitar gue, ampun deh gue bener-bener stress karena kelakuan mereka toh kenyataan hidup ini udah menunjukan kepastian sikap mereka terhadap gue, mana ada temen (HUEKS,..BUANG LUDAH DULU) yang ngehujat temennya sendiri MASSAL lagi, busyet "ada yah manusia kayak loe???" . Ngebangke aja loe, sampah yah, loe bakalan berpikir dua kali tentang unek-unek gue ke loe dari pada gue nyamperin loe dan ngelakuin hal yang mungkin tidak etis dan sopan .

SAMPAH KACRRRUT, BANGKE LOE........

Tidak ada komentar: