Senin, 01 Juli 2013

Cara Mengetes Teman Sejati Anda ( "Sejati atau abal-abal alias cuma numpang bahagia bentar ")


Banyak teman bisa jadi banyak musuh tergantung kita memilih mana yang terbaik untuk kita, tapi dari sekian tahun yang saya lalui bersama teman sejawat saya yang membuktikan mereka sahabat sejati cuma 1 atau 3 orang yang lainnya asu jihahaha (Jahat). tapi itu realita kehidupan kadang bukan teman saja yang jadi musuh kita bisa aja saudara bahkan karena TUHAnya jaman ini yang di huni manusia yang berpikir modern ada juga orang tua yang di anggap musuh. Oh...God...
Nah balik ke opsi entri ini
 "Cara Mengetes Teman Sejati Anda ( "Sejati atau abal-abal alias cuma numpang bahagia bentar ") ". CekedOOOt... 

1. Test teman Anda dengan sedikit bumbu rahasia mengenai diri anda, jika beberapa jam teman anda tersebut memang EMBER BOCOR atau mulutnya komat-kamit dengan telinga orang lain pertanda anda salah memilih teman.

2. Uji teman Anda dengan kepercayaan penuh, apabila mulai terdapat tanda-tanda ndablek atau pengabaian tingkat dewa, berarti teman anda bukan tipe teman yang responsive.  

3. Take and give, yah ini yang paling mudah di lihat apa teman anda loyal atau perhitungan sebab jika teman anda banyak meminta dari pada memberikan faedah untuk anda sebaiknya jauhkan dia bila perlu basmi pake racun tikus, Jihahah ( Jahat ) sebab pertanda teman anda adalah seorang monster parasit tingkat lanjut atau ada juga yang menyebut teman yang tipe ini di juluki teman yang tidak tahu diri hahahahahaha ga nyadar lagi malah suka buat ulah.

4.  Ceritakan tetang masa lalu Anda, kebanyakan teman tidak bisa menerima suatu keburukan pada diri temannya. Manusia seperti ini lebih baik kita memberikan senyum sambil terus mundur meninggalkannya. Hhahaha....hahahhahah....

5. Jika tetap teman yang tidak responsive berada di sekitar Anda, tetap terus berpikir menyingkirkannya ( gile jahara a.k.a jahat..) yah dari pada hidup loe di penuhin dengan manusia yang bertopeng, bermulut manis dan sukanya ngambil sebagian kebahagian loe lebih baik nyaman. Nyaman tanpa mereka dan terus bekerja cari doku hahahahahha,.. doku lebih penting dari segalanya.

6. Saran yang terakhir, buat teman Anda membenci diri anda dengan membuat sebuah kebohongan dan biarkan dia mencari sebuah kebenaran dari kebohongan yang anda ciptakan. Test ini yang paling menarik dari sekian banyak saran, anda akan menemukan teman anda berwajah serigala, bermulut domba yah, kebalik yah begitu lah pasti anda akan terhibur dengan saran yang terakhir ini tapi siap-siap nama anda tercemar, tercemar dengan kelakuan teman anda yang anda percaya seperti seorang best friend's forever dan ternyata foe forever at die.

Terimakasih, saran-saran di atas saya buat karena sesuai dengan kenyataan jika anda lakukan pasti membuat hancur perteman anda bersama sahabat anda. Dari pada anda tidak nyaman bersama teman anda lebih baik sudahi lah teman tak selamanya membela pasti mereka pernah menikmati derita anda lebih baik punya satu teman yang bisa mengerti anda, mendengarkan anda, menegur kesalahan anda dari pada hanya bisa menghujat anda saat anda tidak ada atau malah menertawakan anda dengan teman-temannya itu yang terjadi pada dunia yang semakin TUHA ini.  

Realistislah  !!!

Tidak ada komentar: