Rabu, 03 Juli 2013

Makanan yang shadap buat ngumpul bareng temen kantor,temen lama atau keluarga

http://kolomkita.detik.com/upload/kubang-martabak%20spesial.JPG (martabak kubang)

Ini martabak gue beli dengan kawan gue waktu kepepet nyari cemilan malem, yah dapet lah martabak satu porsi lengkap dengan cuka yang "yahut" sumpah semenjak pertama gue beli sampe sekarang gue jadi langganan martabak ini, dan gua saranin kalo martabak ini jadi makanan khas kalo gue dan kawan-kawan gue ngumpul bareng.








(pizza)

Makanan yang menurut gue mahal ini gue masukin ke daftar menu kongkow-kongkow gue, sebabnya sohib gue Devi doyan banget makan makanan yang satu ini sampe kalo gaji pertama dapet yang selalu beli pizza dia mulu dan gue yang beli minumnya pasti kawan-kawan gue ke bagian ngejajanin makanan minggu depannya, Hahahahaha teman yang solid mengerti keuangan satu sama lain gak pake perhitungan atau "Parasit tingkat dewa".

 http://miesehati.com/wp-content/uploads/2011/08/coklat-monggo.jpg  (cokelat monggo)

Cokelat monggo, cokelat ini ngingetin gue waktu jalan-jalan bareng temen kantor gue ke jogja lumayan makanan yang satu ini buat gue ngekek-ngekek sampe kebelet pipis, sumpeh karena gue ga tau kalo ini cokelat ada rasa pedesnya dan temen gue ngasih ke anaknya otomatis anak temen gua nangis kepedesan dan gue ngekek-ngekek sebab anaknya ngamuk sambil ngejenggut-jenggut emaknya. Tapi alesan gue masukin ini makanan karena banyak kenangan aja, hahahahahahahahahaha.

 https://lh4.googleusercontent.com/-n0gjUc0Iem8/TYmWsj3klxI/AAAAAAAAAE4/zfujd-TQ0ec/s200/molen+kartika+sari.jpg (molen mini)

Molen mini makanan ini wajib ada kalo ngumpul di pertengahan minggu waktu week end bareng, sebab doku yang semakin menipis ngebuat gue dan kawan-kawan gue patungan jajan bareng demi makanan yang satu ini.
http://hanifatunnisaa.files.wordpress.com/2013/02/gorengan.jpg  (gorengan)

Ini makanan opsi terakhir kawan-kawan gue, sebetulnya mah jaman SMU biasa gue makan makanan beginian cuma karena udah punya gaji aja gue udah merhatiin kesehatan (gaya loe tengil).

Sekian, info makanan yang menurut gue pas di kantong dari pada manyun trus loe sakit dan menua dengan tidak baik mending ngumpul bareng dengan kawan dan sohib loe terus pesen makanan deh INGET MAKANAN YANG GUE SARANIN INI MENDING PATUNGAN BIAR KERASA KEBERSAMAANNYA. 

Tidak ada komentar: