Senin, 08 Juli 2013

Crazy Dedication

Ada yang tau gila kerja, yah semua orang kalo udah ambisius dalam bekerja pasti ngalamin yang namanya gila kerja, ada yang tau gila kerja itu apa. Sekedar tau sih ciri-ciri gila kerja yakni selalu inget yang namanya kerjaan tapi terlalu over, yah over, lebay alias berlebihan. Mau tau ciri-cirinya apa ? cekodooooot.......

1. Selalu Ambisius Mengejar Waktu, 
 yah biasanya kalo orang udah gila kerja dia pengen kerjaannya harus kelar hari ini juga, maklum mereka disiplin, tapi kalo disiplinnya udah kelewat bates jadinya bisa lupa segalanya yang pastinya orang gila kerja selalu memprioritaskan masa depan tapi tidak pernah menikmati hidupnya.

2. Lupa Makan
Lupa makan, yah kalo udah gila kerja pasti lupa makan yang ada kesehatannya terganggu dengan ulahnya sendiri. Mau gak mau loe bakalan punya sakit lambung dan prepare dengan obat magh.

3. Lupa Bersosialisasi
Pasti deh, kalo udah over dengan jobnya sendiri lupa ama kawan, lupa ama keluarga dan terkadang lupa ama tuhan. Memang saya sendiri malah pernah merasakan hal ini, jadinya males deh buat keluar, pastinya berpikir kalo keluar bisa ngebuang waktu atau ngerjain hal yang kurang berguna.

4. Merasa Tidak Puas
Selalu tidak puas memang baik berarti kita memiliki ketekunan dalam bekerja, namun sisi negatifnya pasti ada jika kita selalu tidak puas namanya tak pandai bersyukur yah, seharusnya dalam hidup ini kita harus selalu baik demi kedepannya maksudnya masa depan agar cemerlang. Tapi tidak puas di sini yang saya bahas adalah, kita bekerja selalu mengurangi rasa percaya diri terhadap kemampuan yang kita miliki padahal hasil yang kita kerjakan jika niatnya tulus membuktikan pada diri kita bahwa kemampuan kita telah maksimal, maksimal dalam arti mengerjakan seluruh tugas yang kita emban.

** selalu bekerja, manfaatkan waktu sebaik mungkin,..

Tidak ada komentar: