Minggu, 23 Juni 2013

Pujangga

Jati Diri

Aku hanya mencoba mengikuti jalan yang nyaman untuk ku,..
Jalan yang mudah aku telusuri keadaan tentang diri ku,..
Aku ingin bersahabat dengan ketenangan,..
Bukan kepalsuan,..
Hanya ada bahagia yang ku rasa,..
Keangkuhan menghilang ,..
Dan kebencian pudar dengan sendirinya,..
Perubahan,..
Aku mengubah jalan hidup ku,..
Realistis,..
Lebih realistis,..
Menanggapi beberapa rasa iba yang kadang menghampiri...
Terkadang telinga tak dapat menghindar dari cercaan,..
Mata tak bisa menghindar dari kebohongan,..
Dan hati tak bisa diam untuk bergumam akan keburukan,..
Semoga Engkau Yang Kuasa dapat menuntun ku ......
Menuntun dalam rangkakan ku yang sangat peluh,...
Saat air mata menggambarkan suka dan duka ku,..
Di saat itu aku memulai sebuah perubahan .....
Perubahan tentang sebuah pemikiran,....

(Rahmita Sari.....)

Tidak ada komentar: