Minggu, 23 Juni 2013

KELAKUAN ORANG BODOH( KEPO )

KELAKUAN ORANG BODOH

Gue punya tetangga yang macem-macem sifatnya salah satunya sifat kepo,.yah tahun 2013 ini sifat kepo makin menjamur salah satunya di daerah rumah gue. Mulai dari bapak-bapak, emak-emak so pasti, dan mojang-mojang. Gila menurut gue lucu banget sifat itu ada di lingkaran kehidupan gue, lanjut dengan kelakun orang bodoh.

Gue tinggal di sebuah rumah yang punya halaman yah bisa lah buat maen badminton tiap sore, emang hal itu menjadi kebiasaan di rumah gue, ampe kebiasaan mojang-mojang nya yang ga punya adat kate tetangge gue, tapi kalo di tegor sok acuh padahal nyadar tapi buang selah (Jihahahakkhahak) anak bujang macam apa tuh, terus kelakuan bodoh mereka kadang ngintipin orang mandi, muke gile hahaha, ia tahun 2013 gini masih ada kelakuan begituan hahahaha, sedikit emang yang gua tahu tentang mereka tapi gokil semua asli dari soal yang sepele kayak orang buang reak ih jijai maksud gue ludah yah soal begituan aje pake otot hahaha ntar kalo loe buang ludah misalnya ntar di kira ngehina tuh manusia atau soal punya barang baru di rumah yeh tuh mate plirak-plirik ame tetangge terus ngegosip massal, ade lagi soal yang menurut gue kurang santun soal  tegoran  di jalan hah, begitu aja ngegalau ampe ke mimpi.

Tapi gue tetep iba ama mereka yah, yang gue tau mereka si anak bujang itu pade nganggur yah jadi ga ada kerjaan selain gitar-gitaran di depan rumah gue ampe subuh, dasar Carmuk emang ia,.jihahahaha aneh emang trus kelakuan ibu-ibunya yang menurut gua seorang pengamat gosip hahaha, ia biasa emak-emak doyan ngegunjing tapi belakangan bapak-bapak dan anak bujangan nya juga, ia sumpeh gile banget kelakuan. Lanjut ke cerita gue soal anak bujang yang gak begawe, hahaha (Sadis, jahat......) ia gue anak yang jarang mau ngebaur ama mereka tapi ini bukan soal dendam kesumat tapi soal kesadaran, kesopanan bukan karena gue anak mahasiswa yang kenal ama atitude tapi pola tingkah tetangge gue ini yang kurang sopan, soal duit aja melek tapi soal harga diri, sama toleransi mejem tuh mate, emang geli kalo tau soal mereka entah salah pedoman hidup kali hahahha
( Jahat ) ..........

To be continue..................

Tidak ada komentar: