Senin, 03 Juni 2013

"Over"

Luka

Kau sebut itu abadi......
Bagi ku tidak......
Hanya pamrih yang kau pinta.......
Hanya sekedar aku yang tahu................

Kau sebut itu lucu...
Sangat lucu bagi ku.......
Kenapa aku bertemu dengan mu....
Makhluk yang paling konyol.......

Ku tak mengenal mu....
Sebab aku tidak seperti mu....
Manusia setengah iblis........
Lihat aku ....

Lebih baik dari mu.....
Seorang tak bersifat culas seperti mu.....
Sadar aku sangat sadar.....
Bahwa aku kotor karena mu.............

Sebab kau parasit...
Yang hidup pada takdir tuhan......
Kau pengacau....
Seperti bangkai rupa mu.......

Itukah yang ku dapat .........
Atas segala -galanya.......
Jika kelak aku berjumpa dengan mu lagi.....
Kan ku buat hidup mu sengsara seperti ku......

Ku hancurkan mu....
Ku lumat dalam jiwa yang sunyi....
Sampai Jeritan mu...
Tak lagi terdengar.........

oleh: Armytha

Tidak ada komentar: