Minggu, 30 Juni 2013

INDAH



Hidup ini terasa manis, indah dan tenang karena segala tentang mereka aku sudah tidak lagi mereka-reka aku sudah mengetahui segala sifat mereka dari pada aku lama mengenal mereka dan hasilnya lost from feel, so... i'm fine . Aku memulai hari ku dengan orang terkasih dan kami saling memberi sebuah arti kepercayaan, saling membuka masa lalu untuk menata masa depan yang baik tanpa memamerkan segalanya yang harus menjadi konsumsi orang yang mungkin tidak layak harus ku bagi cerita ku dengan orang reseh tersebut.

Terima kasih tuhan kau telah berikan jalan yang terbaik untuk ku, untuk mengetahui siapa mereka aku merasa lebih baik dengannya memulai hidup ini hingga hayat kami melebur di tanah mu dan menjadi hara. Dia menjadi bijak, menanggapi segalanya aku nyaman bersamanya nyaman dengan nasihatnya juga.

Tidak ada komentar: