Selasa, 11 Juni 2013

"The End"

"Curahan Hati"..

Gua bukan tipe teman yang bisa bahagia di samping lu teman, gua bukan tipe teman yang bisa selalu tersenyum dengan kekonyolan lo. Selama 3 tahun gua berteman itu ga ngefek sama sekali dengan gua, lo cuma bisa mengeluh, meminta pertolongan cuma itu yang gua ingat dan gua sama sekali bungkam dengan itu tau kenapa? karena tingkah lo yang ga pernah sadar ama kesalahan lo sendiri. Gua ngelupain teman mungkin 3 detik itu cukup karena dasar dari pertemanan yang gua tahu itu cuma bisa "saling memberi", itu  deskripsi yang gua tangkep dari pertemanan dulu. Saat gua memberi adakah ingatan yang bisa ngehapus kesalahan masa lalu, jawabannya gak....

Percuma rasanya kalo gua ngomong soalnya udah jadi dendam di jiwa gua, yang ga bisa gua ilangin, dalam 17 tahun gua hidup, gua udah cukup tahu tentang tipe teman dari tipe teman yang suka ngejilat ludah sendiri, tipe teman  bermuka dua, tipe teman bocor dan tipe teman setia. Gua cuma nyari sifat kalian dan ternyata itu ngebuktiin bahwa gua ga salah, memang kalian cuma ngarep give always itu yang melekat dipikiran gua. Tapi seenggaknya selama 3 tahun gua bersama kalian masih ada masa-masa yang bisa gua nikmatin.

Dan masa selanjutnya, gua ketemu dengan kalian tapi ternyata kalian buat ulah dengan gua konyol banget rasanya. Gua ngerasa lu itu virus parasit yang ngebuat gua mau muntah guys. Tiba-tiba gua ketemu orang yang kira gua bisa ngerubah gua, ternyata sama aja malah penilaian gua salah besar apa karena she dari kampung? pemikirannya ngebuat gua muak total. Jilbab nya ngebuat mata gua tertutup dari tipu daya dia men. Oh...God, apa gua salah ngebuat keputusan untuk berteman mereka terlalu ember ,super ember .........
thank's god yau open my ayes and my mind.......

 catatan:
* Teman dalam 100% dalam takarannya 20% adalah keingintahuan dengan diri kita, dan 80% nya dia masa bodoh dengan kita termasuk ngegunjing kita di belakang itulah teman,tentukan sikap kalian dalam berteman.

***** Pengalaman nyata yang dialami seorang teman

Tidak ada komentar: