Jumat, 13 September 2013

Nurani

Sesekali Hanya satu kali
Dalam hidup ini memiliki kepercayaan
Hingga suatu saat aku bisa dapat berdiri
Bukan sekedar tertawa miris

Tetapi ego
Ego yang membuat sebuah jati diri 
Situasi dahulu bukan yang sekarang
Kecewa tidak akan lagi aku lihat

Aku tidak akan membuka pintu ke dua
Tidak akan
Sekali tidak
Tetap tidak

Jika mereka memanggil
Aku tidak akan menoleh
Sebab aku sudah kecewa
Kecewa yang tidak akan ada dua kalinya

Hingga aku bertemu seorang pendengar
Bukan karena keberadaan ku
Namun simpati terhadap cerita ku
Ia mendengar hingga diriku ingin muntah karena cerita ku


Akhirnya aku menemukan buku
Buku yang amat berharga di lautan manusia
Dia adalah buku yang dapat menyimpan segala kepercayaan ku
Aku berpura-pura

Tidak melihat
Tidak mendengar
Dan aku tidak akan pernah mengingatnya
Kini hanya dia penyemangat ku

Kini aku tidak akan mempercayai siapa pun
Siapa pun
Satu pun
Seorang pun

Tidak ada komentar: