Jumat, 19 Juli 2013

mulut loe sadis, cara loe sadis dan tunggu tuhan akan negur loe (CARA LOE BAGUS)

gua nyesel banget pernah curhat dengan orang yang mungkin menurut gua ga tepat, adalah sekutunya setan menurut gua. Haduh, rasanya males banget ngeliat manusia itu. Caranya loh yang menurut gua ga etis, yah ga etis banget sebagai wanita atau pria hah,.pengen muntah rasanya kesel banget.
Kalo gua di kasih pisau mungkin gua congkel dulu matanya terus gua robek perutnya langkah selanjutnya gua bejek-bejek (sadis).

terus gua harus diam dengan tingkah loe yang salah kaprah dan salah tempat ???
terus gua harus nangis di depan loe???
yah cukup tau aja kalo cara loe bermusuhan itu seperti ini !
dan cukup tau aja kalo cara loe ngejelekin orang lain seperti ini !
gua cukup sabar dengan segala mulut kotor loe yang loe asah pake air comberan tiap hari yang gua denger di setiap waktu.

bayangin kalo di suatu saat loe jatuh tersungkur dan ga ada yang simpati dengan loe??? apa yang gua lakuin untuk loe ???  masih gua masih bisa nolong loe karena gua punya nurani ga seperti loe???
semoga tuhan ngebales cara-cara loe yang menurut gua luar biasa ini, dan semoga tuhan tahu cara negur  loe yang menurut gua paling jahanam ini. inget roda itu bulat saat loe jatuh mungkin gua orang yang pertama nginjek kepala loe.

buat orang yang lagi senang dengan keadaan gua sekarang tertawa lah, terbahak-bahak lah hingga loe bakal nelen ludah loe dan gua cuma ngeliat loe sekarat.

Tidak ada komentar: