Minggu, 07 Juli 2013

Member Pengikut Setan


Ini cerita ulasan, tentang persepsi isu yang menjadi berkembang karena suntikan dalam berbagai icon, di mana-mana ada, yah illuminati, karbala, end whatever lah sok atuh. Nah gua mau sedikit bahas tentang organisasi ini. Sebagian orang beranggapan serius tentang asumsi yang berkembang, mereka udah wanti-wanti dari yang nasioanal dan internasional, contoh sederhananya mah soal logo banyak orang beranggapan kalo lambang-lambang seperti lambang Microsoft, lambang Blackbery, lambang lucifer, atau lambang Tv Trans itu mengandung arti-arti yang sangat simbolik. Padahal itu hanya pengalihan isu, yah tau ga isu ? begini kronogisnya mah, itu lambang memang punya arti namun karena isu berkembang tentang illuminati sangat berkembang pesat sampe gak bisa di hentikan sampai 2013 ini, jadinya beberapa icon mungkin memakai lambang ini biar hoki , yah mungkin persepsi saya salah namun perkembangan isu ini yang sudah sangat terlalu jauh, menjadikan perputaran teka-teki religion padahal illuminati kalo menurut gua adalah sebuah konspirasi yang memang nyata adanya namun mengemas dirinya atau organisasi tersebut dengan nama illuminati, yah kalo salah maap tentang bahasan yang satu ini namun bener adanya kalo banyak konspirasi yang di susun dengan rapih di suatu negara namun belum saatnya konspirasi tersebut kita ketahui. ( ga usah kepo sob,..ga penting knowing every particular object )

Beberapa kelompok persaudaraan modern mengklaim sebagai "pewaris" Illuminati Bavaria dan telah secara terang-terangan menggunakan nama "Illuminati" dalam pelaksanaan ritus mereka. Beberapa, misalnya banyak kelompok yang menyebut diri mereka sebagai "Ordo Illuminati",menggunakan nama itu secara langsung dalam organsiasi mereka, misalnya Ordo Templi Orientis, menggunakan nama "Illuminati" sebagai tingkatan inisiasi dalam organisasi mereka.

Nah, ga usah di buat pusing kalo ga ngerti, ini cuma pengetahuan yang harus di ketahui manusia modern bukannya ga penting tapi di Eropa illuminati, anak umur 8 tahun juga udah tau so masa loe ga tau tentang organisasi ini dan kalo boleh jujur gue pernah jadi pengagum pemikiran dari illuminati ini, soalnya pemikirannya lebih berkembang dan lebih jauh dari pemikiran gua (dasar manusia purba). Tapi tuhan gua, masih satu dan tuhan gua masih ngebimbing iman gua.
Pemikiran sempit gua mah, kalo illuminati ini sengaja di ciptain dan seluruh orang membahas ini kemudian mereka secara ga sengaja tersedot rasa pengen taunya end than so pasti nama illuminati ga akan menghilang karena orang selalu ngebahas ini, nah orang yang ngebahas ini secara ga sengaja  mengembalikan existensi yang kian redup oleh zaman finally orang berasumsi bahwa illuminati  adalah organisasi yang pas buat mereka yang tidak beriman, pasti orang yang memikirkan orang di sekitarnya kalo mereka ga beriman menganggap bahwa dia illuminati. (Sok kalo salah maap).........

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjElD3V849P944zj1jffW5Raim0etkxZ-3LnRa_VUTCSGW9crCyit4EbQJ7OS2lzqci4q_DWHrS2uh-rXJRqw5GZVXxUsCcL8GUYjtBjNP59woqhKa8Vivn5_b2z_NOhgs0WXrKe9Y9ycs/s320/illm_heavymetal_handsymbol.jpghttp://kampus.unikom.ac.id/s/userassets/10507276/blog_images/image_3e1fae453b36c11203ea54bc41394296.jpghttp://sphotos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/32383_10151118566162549_24521478_n.jpg

Tidak ada komentar: