Senin, 29 Juli 2013

Memang Sepatutnya Gua benci

Sebelum di mulai perkenalan gua udah tau karakter loe, gua  bukan pengamat tapi karakter loe lahir begitu aja. Mungkin belum dewasa haduh gua bingung nyebut loe kenalan atau teman karena gua ga bisa bertahan di lingkaran loe, atau semacam kata "teman" ga bisa dipungkiri loe banyak cerita selebihnya kasus dengan ex friends. Heboh satu kata untuk loe, loe bisa ngumbar cerita gua semau loe tapi apa? pernah gua ngejelekin loe atau semacamnya ? tau kenapa ? karena gua bukan loe, pengganggu , perusuh yang ga punya kerjaan . aktifitas yang loe lakuin menurut gua ga bermanfaat yang cuma bisa ngefek dengan satu kata yakni kata "happy" buat loe. Disaat loe ngeluarin satu kata yang ga pantas buat gua dan menurut gua ga etis di denger akan ada hari di mana loe akan terluka dan nyesel dengan kelakuan dan pola tingkah loe, pola tingkah yang akan tuhan bales atas nama gua dan cukup buat waktu ini, gua masih bisa nahan sabar karena loe whatever tentang kata-kata atau gosip murahan yang loe buat karena gua gua tau banget cara loe terlalu licik buat gua, apalagi gua tau banget kalo loe suka ngomongin orang haduh banyak mungkin bangke sodara loe yang udah banyak loe makan belum kelakuan loe yang ngebuat gua muak, mau muntah.

Loe pikir gua ga tau gelagat lo yang udah kayak penguntit dimana loe ngikutin gua, dasar penguntit dasar ga punya kerjaan sama kayak pengangguran yang long time. Simpati dan empati gua pudar karena tingkah loe yang setengah konyol  menurut gua. loe cuma bisa nge-judge, loe tau di mata gua loe cuma intelek yang haus dikasihani, jauh banget dari kata layak buat gua percaya sepantasnya gua lakuin hal yang pantas buat loe memang gua ga perlu nyesel gua ngejauhin loe karena loe ga ada manfaatnya bagi gua loe cuma ampas yang tinggal gua buang ke tong sampah karena isi dari loe gua udah tau dan hasilnya BURUK semua.


Tidak ada komentar: