Jumat, 19 Juli 2013

http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1692316384188355927#editor/target=post;postID=2996222333228347791

Saat yang paling sulit adalah, masa transisi segala pemikiran loe tentang apapun akan berubah ke titik nol, why? karena cara pandang loe bakalan berubah. Poin pertama di saat masa pergaulan yang akan loe gelutin masa selanjutnya, ga semua sama di mana pemikiran loe masih di usia 15 tahun atau 17 tahun. Berlebihan pasti pemikiran loe dan statmen loe tentang segalanya seperti lingkungan, hubungan pribadi, dan hubungan masyarakat akan berubah. Pasti loe bakalan berpikir hal idealis hal yang loe pilih sebagai patokan dasar atas prinsip loe. Sikap ini bagus, namun terkadang orang lain menganggap loe aneh karena paham idealis ga semuanya dapat di terima oleh orang lain.

Jika loe orang yang bertipe ga mudah percaya dengan orang lain dan butuh pembuktian secara lebih look around loe butuh pemikiran ini. Tidak semua orang yang loe jumpai selalu baik ada yang bersikap one time i'm angel and next time i'm devil yah bumerang. Jika kamu butuh pembuktian lakukan  lah dengan cara mu, tapi yang jelas hanya diri mu sendiri lah orang yang paling di percaya di dunia ini.

Segala yang kita perbuat belum tentu orang lain mengapresiasikannya dengan baik, apa yang loe lakuin dengan tulus di kemudian hari loe terjatuh belum tentu kawan merangkul malah orang yang menurut loe ga berarti yang bakal nolong loe. Kita memang di ciptakan berbeda, dalam kehidupan manusia memiliki jalannya masing-masing hal yang baik sulit untuk di terka terkadang hal yang baik di mata orang lain mudah pudar karena kelicikan orang itu sendiri. 

 

Tidak ada komentar: