Rabu, 24 Juli 2013

Hitam Putih 24 Juli 2013 Kisah Sukses Aziz Gagap & Bopak Part 3





Aziz dan Bopak, yah mereka munurut gua adalah contoh teman yang setia dan saling mengisi. Kenapa? yah sebetulnya gua gak tau pasti bagaimana kisah awal mereka gua cuma ngeliat tayangan LIVE di salah satu chanel TV dan kedua sejoli ini curhat dari awal hingga akhirnya mereka ditemukan kembali setelah keduanya meraih kesuksesan. Aziz yang gua tau adalah seorang komedian yang lucu, ngocol banyolannya tetapi soal sosial harus di acungin jempol why? yah kalo gak salah om aziz punya sebuah pesantren dan menurut cerita yang gua denger aziz atau om aziz ini udah punya cita-cita dari dia belum punya apa-apa maksudnya belum setenar sekarang dan om bopak ngejalanin hidupnya dengan kuat tanpa pertolongan sanak-saudara yang bisa gua ambil pelajaran dari cerita dia adalah jangan pernah menyerah apalagi saat om bopak cerita tentang kata-kata "saudara", gua jadi seolah-olah belajar secara nyata maksud gua ngebatin banget di hati gua seolah-olah gua ngerasaain.

Terkadang orang yang dahulunya bukan apa-apa, di saat dia meraih sukses orang itu baru di akui bahkan ada yang dahulunya orang yang menghina kita malah menjilat-jilat diri kita  maksud gua (ngebaik-baikin gitu).Jadi, kesimpulan yang gua dapet dari cerita mereka adalah :

1. Terhadap teman kita belajar ikhlas
2. Belajar sabar terhadap sesama
3. Jangan pernah negatif thinking
4. Jangan mudah menyerah
 

Tidak ada komentar: